Breaking

Monday, July 10, 2017

Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai

Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai - Hallo sahabat Cuma SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel belanja online, Artikel online shop, Artikel tips belanja online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai
link : Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai

Baca juga


Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai

Image result for penipuan belanja online

Untuk menarik korbanya maka penipu akan memberikan modus-modus andalan mereka, ada banyak modus yang dapat penipu lakukan dengan mudah, maka kita sebagai konsumen yang cerdas harus memiliki langkah yang matang dalam transaksi Belanja Online. Salah satu langkah yang matang yaitu dengan mengetahui modus-modus penipuan online, adapaun modus untuk mengelabuhi korbanya sebagai berikut.

  • Barang yang dijual Normal atau Rusak: kebanyakan dari kita kurang koreksi dengan kondisi barang, biasanya dari kita selagi sudah kenal yang harganya murah akan langsung angkut beli, padahal kita harus mengetahui kondisi barang terlebih dahulu yang akan menjamin kepuasan anda nantinya.
  • Barang Baru atau Lama: ini merupakan hal yang sulit untuk diketahui, pasalnya antara baru dan lama sangat sulit untuk dibedakan dari segi gambar saja. Selain itu barang lama bisa juga pembungkusnya saja yang asli, sedangkan barang lama akan berbeda jauh dari barang baru yang dimana jika barang baru masih kondisi optimal. Maka pastikan adan mengecek dengan betul dan pilihlah situs yang sudah terpercaya.
  • Barang Ngaku Asli padahal KW: kebanyakan orang kurang memperdulikan keaslian dari suatu barang, padahal untuk barang asli sendiri akan menjamin kualitas yang asli pada merek tersebut. Biasanya barang dengan kualitas asli akan memiliki kualitas yang bagus, namun berbeda dengan barang kw alias palsu akan lebih mudah rusak dan kualitasnyapun dibawah standar.
  • Barang Yang Ditawarkan Limited: ini merupakan cara lama dalam menggaet korban transaksi online, biasanya korban akan teriming-iming dengan barang yang terbatas. Padahal misalnya barang yang ditawarkan terbatas dan hanya ada pada toko online atau toko nyata  resmi produk tersebut, nah bagi anda yang menemukan toko online palsunya maka hendaknya jangan membeli, karena tidak menutup kemungkinan toko online abal-abal tersebut merupakan bentuk penipuan yang akan menipu anda.
  • Harga Yang Murah: biasanya orang akan tergiur dengan harga yang murah dari pada biasanya, maka ini merupakan kesempatan yang dapat diambil si penipu terhadap korbanya. Kita sebagai konsumen yang cerdas hendaknya jangan mudah tergiur dengan harga yang murah, dengan harga yang menggila atau harganya jauh lebih murah dari produk lainya yang mereknya sama dan kita harus mewaspadai toko online tersebut.
Dari ke lima poin diatas hukumnya wajib untuk di pertimbangkan, pasalnya ini akan memberikan kepuasan anda dalam belanja online. Anda tidak akan menyesal selagi dapat mempertimbangkan barang yang anda beli, pastikan juga kepercayaan dari produsen atau penjual barang tersebut.
so mari be a smart buyer untuk menghindari penipuan belanja online


Demikianlah Artikel Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai

Sekianlah artikel Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modus Penipuan Online yang Harus Di Waspadai dengan alamat link http://cumabelajarseo.blogspot.com/2017/07/modus-penipuan-online-yang-harus-di.html

No comments:

Post a Comment